CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 14 Oktober 2008

Apa Aku Salah?

Perlahan-lahan kuhempaskan nafasku
Melepaskan segumpal perasaan sesak
Yang menghimpit hatiku …….
Terulang lagi semuanya, janjiku kuingkari….
Rasa bersalahku bertambah lagi
Batinku semakin tertekan

Haruskah ini mengisi hari-hariku,
nanti atau yang akan datang ?
Mengapa ku begitu kejam pada diriku sendiri ?
Mengapa aku selalu mencoba sesuatu…
tanpa pernah ada setitik asapun dalam hatiku
untuk tetap mempertahankannya ?

TUHAN……
Mengapa Kau membiarkan ini semua terajadi pada diriku ?
Aku bosan, aku jenuh menjalani hari-hariku…
Aku ingin semua ini berakhir, tanpa harus ada yang
merasa disakiti atau dilukai…. aku ingin semuanya
berakhir tanpa asa yang tersisa ….

Tuhan…….
Kasihani diriku, jangan biarkan aku seperti ini….
Aku ingin menyanyangi, ingin mencintai dengan iklas
dengan tulus, tanpa harus ada keraguan……..

0 komentar: